Senin, 07 Oktober 2013

Hay!

Tiba-tiba semua itu datang tanpa direncanakan...

Tak kukira, perkenalan itu akan menjadi sedalam ini. Awalnya aku fikir perkenalan ini hanya sebuah perkenalan biasa. Namun nyatanya, semakin hari semakin lama kita mulai dekat. Tanpa pernah kita sadari. Komunikasi diantara kita tak pernah ada putusnya. Hal-hal kecil yang dibicarakan bisa menjadi besar ketika kita yang membicarakan. Namun, kita tak pernah menyadari itu. Meskipun hanya lewat bbm, semuanya terasa menyenangkan.

Sampai akhirnya,sore itu. Kita benar-benar bertemu. Percakapan yang selama ini hanya melalui media. Sore itu benar-benar terjadi percakapan yang nyata. Mendengar setiap nafas yang terhembus saat mengeluarkan kata demi kata. Mata yang bisa saling menatap. Indah....

Setelah pertemuan itu. Masih kita lanjutkan percakapan-percakapan elektronik yang biasa kita lakukan. Hari demi hari. Hingga aku merasakan perbedaan. Tak lagi sama. Setiap pesan singkat yang kuterima darimu. Mampu membuatku mengukir sebuah senyuman. Membuatku ingin menjawabnya lebih cepat. Membuatku tak ingin mengakhiri percakapan itu.

Sampai akhirnya aku sadar....

Jatuh cinta. Yaaa... dengan proses yang cukup panjang. Benar. Aku telah jatuh cinta denganmu. Dengan percakapan kecil yang kita buat. Bukan hanya aku. Namun kau juga merasakan hal yang berbeda itu. Sampai akhirnya kita bukan sekedar teman. Pagi itu kau ungkapkan perasaanmu.
 
Akhirnya, kutemukan penggantinya...


Aku salah...
Semuanya sudah berakhir.
Tak akan pernah aku kenal lagi percakapan kecil itu.
Itu semua hanya kebahagian sesaatku.
Ternyata kau tak menganggapnya sama.
Perasaan  kita berbeda.
Aku harap akan ada kebahagiaan yang nyata untukku.
Bukan yang sesaat,namun selamanya.
Aku percaya, Tuhan sudah menyiapkan kebahagian untukku.
Ada saatnya dimana aku akan tersenyum lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar