Rabu, 09 Oktober 2013

Ada Saatnya...


Pernahkah kau merasakan kesedihan yang teramat sangat? Pernahkah kau merasa tak sanggup menyapa dunia? Pernahkah kau merasa tak sanggup melewati harimu? Pernahkah kau merasa tak ada seorang pun yang peduli terhadapmu? Pernahkah kau merasa tak ada yang mengerti dirimu?

Hingga akhirnya...
Kau lupa sekitarmu. Menutup dirimu. Tak ingin bercerita dengan siapa pun. Dan kau menangis dalam diam mu. Pernahkah ?

Aku pernah mengalaminya. Semua salahku. Aku yang mengambil keputusan dan aku pula yang menyesal. Bodohkan ? Sungguh aku sangat menyesali semuanya. Aku baru sadar ketika ia takkan mungkin kembali. Sungguh, aku benar-benar sudah terlambat saat menyadari semua itu. Aku terlalu egois akan perasaanku, sampai aku tak pernah mempertimbangkan semuanya. Sampai aku lupa diri. Aku sadar semua itu hanya egoku, aku tak pernah melihat perasaan ku yang paling dalam.

Setiap malam aku menangisi penyesalanku, bodoh. Aku sungguh terlarut dalam penyesalan . Aku benar-benar menyesal. Ingin sekali rasanya aku memutar waktu. Memperbaiki semuanya.

Namun aku tau aku terlambat....

Sampai akhirnya, aku menemukan dirinya. Seseorang yang mengembalikan semangatku. Nyaris hidupku kembali sempurna. Membuatku melupakan semua penyesalanku. Mengeringkan semua luka yang basah. Sungguh, aku bahagia. Aku berjanji takkan pernah aku ulangi kesalahanku, tak akan aku biarkan egoku mengendalikanku. Aku berusaha sekuatku memperjuangkan kebahagiaan ini...

Namun semua kebahagian itu hanya berjalan singkat. Hanya sesaat...
Sudahla, mungkin Tuhan memang sedang mengujiku.
Aku yakin dia sudah menyiapkan kebahagian yang nyata untukku.
Ada saatnya...
Aku percaya itu.
Tak selamanya semua harus indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar